Indonesia Raih “Asia’s Top Nation With Natural Wonders” Award

By Admin

nusakini.com-- Research House of Asia (RHA) Media Sdn Bhd memberikan penghargaan kepada Indonesia dalam kategori “Asia’s Top Nation With Natural Wonders“. Minister Counsellor Fungsi Ekonomi KBRI Kuala Lumpur, Krishna K.U. Hannan, mewakili Duta Besar LBBP RI untuk menerima penghargaan tersebut dalam acara Top Asia Corporate Ball 2017 yang diselenggarakan di Mandarin Oriental Hotel pekan lalu.

Pihak RHA Media Sdn telah melakukan online voting untuk beberapa kategori penghargaan pada event rutin tahunan. Beberapa negara lainnya yang juga menerima penghargaan dalam berbagai kategori diantaranya Bangladesh (Asia’s Fastest Growing Nation For Manufacturing), RRT (Asia’s Top Nation For Export); Hongkong (Asia’s Most Business Friendly Country); Jepang (Asia’s Nation With Best Infrastructure), Korea Selatan (Asia’s Top Nation For Medical Tourism), dan Malaysia (Asia’s Top Nation For Attracting Foreign Investment). 

“Penghargaaan ini merupakan bentuk apresiasi atas pengakuan atas daya tarik Pariwisata Indonesia di Malaysia,” ujar Krishna Hannan.  

Dalam acara yang sama, ditampilkan pula tarian bali oleh para siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur sebagai ajang promosi kesenian nasional untuk meningkatkan awareness terhadap seni dan budaya Indonesia di Malaysia. Acara Top Ball 2017 dihadiri oleh sekitar 800 peserta yang diantaranya para pengusaha, pemerintahan, media, tokoh masyarakat dan perwakilan asing di Malaysia. Kegiatan ini akan ditampilkan pada Top 10 of Asia Magazine yang merupakan produk RHA Media Sdn Bhd.(p/ab)